Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artikel Nomor 1 di Pencarian Google

Banyak yang menginginkan artikel yang di tulis menjadi urutan nomor 1 di pencarian Google, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri apabila tulisannya menjadi urutan pertama pada mesin pencari Google. Kenapa Artikel harus menjadi nomor satu di pencariaan google? karena kebanyakan untuk mencari penghasilan dari Google, yaitu Google Adsense.

Artikel Nomor 1 di pencarian Google Hermanbagus
Contoh Foto Artikel Nomor 1 di pencarian Google Hermanbagus

Berbagai tips dan cara dilakukan supaya artikelnya menjadi nomor satu di pencarian google, ada yang mencari informasi dari pagi sampai malam hampir 24 jam, ada yang melakukan les privat khusus SEO (search engine optimization), ada juga yang ikut pelatihan online, dan ada juga yang membaca-baca dari postingan dari blog-blog lain.

Tips dan cara supaya artikel menjadi nomor 1 di pencarian Google


Banyak sekali tips dan cara supaya Artikel berada pada urutan pertama pada pencarian Google, beberapa diantaranya adalah berikut ini :

1. Cara penulisan.

Cara penulisan sangat berpengaruh sekali pada posisi dimana nanti artikel kamu muncul pada pencarian Google, mulai dari penempatan kata kunci atau keyword dan menggunakan ejaan yang benar.

2. Bahasa yang baku

Bahasa yang baku juga berpengaruh pada artikel yang kamu tulis, kebanyakan orang mencari di mesin pencari google menggunakan bahasa yang baku, ada juga beberapa yang mencari dengan menggunakan bahasa yang tidak baku.

3. Tulisan yang original

Nah ini yang paling penting, tulisan kamu harus original supaya bisa masuk pada urutan pertama di pencarian google, kalau tulisanmu copy paste saja, malah kemungkinan menjadi yang nomor 1 hanya beberapa persen saja.

4. Artikel harus unik.

Kenapa artikel harus unik? ya karena artikel yang unik disukai oleh google dan tidak semuanya bisa membuat artikel unik, unik disini jarang sekali orang yang menulisnya, jadi ketika di cari di mesin pencari google, artikel kamulah yang muncul pada nomor 1 di pencarian Google.

5.Berusaha dan Berdoa

Setelah kita sudah berusaha maksimal, jangan lupa untuk berdoa supaya artikel kamu bisa menjadi nomor satu di pencarian Google, karena usaha saja tanpa disertai doa, ibaratnya bagai makan tanpa minum.

Masih banyak lagi tips dan trick supaya artikel atau blog kamu muncul nomor 1 pada pencarian google, Hermanbagus hanya bisa menuliskan beberapa saja, semoga bisa menjadikan referensi buat sobat semuanya, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Artikel Nomor 1 di Pencarian Google"